Pantai Pananjung Pangandaran - Jawa Barat

Pantai Pananjung Pangandaran – Jawa Barat

GrandMedia – Bagi Sang Penjelajan keindahan, Pangandaran merupakan tempat yang wajib untuk dijajah setiap sudut keindahan alamnya. Bukan peroalan seru, asik atau nyaman. Semua itu hanya manifestasi yang bisa direkayasa bagi mereka yang gemar berpujangga.

Sudah menjadi rahasia umum, beberapa koleksi pantai ciptaan Tuhan yang ada di Pangandaran seperti Pantai Batu Hiu, Pantai Lembah Putri dan wisata pasir putih pangandaran lainnya merupakan bukti nyata, kalo Tuhan itu memang cerdas, Tuhan itu memang maha seni dari segala seni yang ada didunia ini. Perihal kejujuran satu rahasia yang mungkin sudah terbuka, tapi GrandMedia akan mengulas kembali salah satu keindahan ciptaan Tuhan yang ada di Kabupaten Pangandaran yaitu Pantai Pananjung.

Pantai Pananjung Pangandaran - Jawa Barat

                            Pantai Pananjung Pangandaran – Jawa Barat

Selain tempat untuk berbahagia ria, Pantai ini berfungsi sebagai sebagai cagar alam dan taman nasional. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan disini seperti berenang, bersepeda, main kano, snorking, hiking, rental kapal dan lain-lain. Pepatah kuno mengatakan “Sambil berenang minum air”, itu Anda dapatkan ketika berkunjung ke Pantai ini. Edukasi live sekaligus berwisata, Pananjung mempunyai banyak legenda menarik yang membuat kita lebih melek sejarah bangsa Indonesia. Ada beberapa peninggalan bersejarah yang ada di sekitar Objek Wisata Pantai pananjung seperti Gua Panggung, Gua Parat, Gua Lanang, Gua Sumur dan juga peninggalan Jepang saat Perang Dunia II.

Tiket Masuk Pantai Pananjung

Untuk masuk ke kawasan wisata pantai,  pengunjung harus membayar tiket sebesar R.5.500 / orang.

*biaya tiket dapat berubah sewaktu-waktu.

Informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan info-info lain Sobat GM bisa mengakses website www.mypangandaran.com

Rekomendasi Tempat Wisata  Pangandaran :

 

Informasi Kontak Wisata Pananjung Pangandaran

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi mypangandaran.com, Atau Anda juga bisa mmanfaatkan layanan sms gatway yang disediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dengan cara, ketik PND#pesananda kemudian kirim ke nomor 0857 2222 4684.

Semoga bermanfaat. Termimakasih. (GrandMedia)