GrandMedia – Trio Gili, pulau cantik bak surga di Lombok – Lombok adalah salah satu pulau yang mempunyai keindahan alam yang sangat luar biasa. Termasuk Trio Gili yang jadi lokasi wisata yang sayang untuk dilewatkan begitu saja jika Anda sedang berkunjung ke Lombok. Trio Gili ini adalah salah satu dari ketiga pulau cantik yang ada di Pulau Lombok. Ketiga pulau tersebut diantaranya Gili Trawangan, Gili Meno, dan juga Gili Air. Yang mana ketiga pulau tersebut tidak hanya dikenal oleh kalangan wisatawan domestic, akan tetapi juga oleh wisatawan mancanegara.

Gili-Trawangan_2

Hal Menarik di Trio Gili Lombok

Dari ketiga pulau yang ada di tempat wisata Lombok satu ini ternyata Gili Trawangan lah yang paling populer bila dibandingkan dengan gili yang lain. Selain tempatnya yang cukup luas, tempat satu ini juga sediakan tempat hiburan seperti café dan juga bar. Bahkan masih ada banyak lagi kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini, seperti berjemur, bersantai di tepian pantai, berenang, menyelam, dan bahkan Anda juga bisa snorkeling. Dan yang lebih menariknya lagi, Anda bahkan juga bisa menyewa sepeda atau pun naik cidomo, kereta kuda, untuk digunakan berkeliling pulau yang sangat indah ini.

Akan tetapi keindahan yang dimiliki oleh Gili Meno dengan Gili Air juga tidak kalah menarik dan indahnya bila dibandingkan dengan Gili Trawangan, yang mana kedua gili tersebut memiliki daya tarik tersendiri sebab gili ini memiliki keindahan pantai dan juga alam bawah laut yang sangat luar biasa, bak surga di Lombok. Sebab suasana pantainya yang menenangkan, sehingga cocok sekali buat Anda ingin lepas dari keramian.

Jalan Menuju ke Trio Gili Lombok

Lokasi pertama yang harus Anda tuju adalah Gili Air. Nah, untuk bisa menuju ke lokasi pertama tersebut tak begitu lama kok, hanya cukup memakan waktu kurang lebih sekitar 30 menit dan Anda dapat menikmati indahnya alam yang berada di Gili Air. Perjalanan yang kedua bisa dilanjutkan di Gili Meno, dan perjalanan Anda ini juga tak banyak memakan waktu, hanya butuh 20 menit saja untuk bisa sampai ke tempat wisata di Lombok tersebut. Mata Anda akan kembali disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah. Dan perjalanan terakhir Anda di Gili Trawangan, untuk bisa menuju ke gili terakhir di Lombok ini Anda hanya butuh waktu kurang lebih sekitar 20 menit dari Gili Meno. Bila sudah sampai di Gili Trawangan Anda akan disuguhkan oleh pemandangan yang berbeda dari dua lokasi yang sebelumnya.

Demikianlah tadi kilas informasi yang bisa kami bagikan tentang Trio Gili, pulau cantik bak surga di Lombok. Semoga bermanfaat.