Trik Mudah ganti/mengubah Team Pokemon Go Menjadi Mystic Valor ataupun Instinct bisa dilakukan ketika Anda sudah mencapai level 5.

Trik Mudah ganti/mengubah Team Pokemon Go 

GrandMedia – Trik Mudah ganti/mengubah Team Pokemon Go Menjadi Mystic Valor ataupun Instinct bisa dilakukan ketika Anda sudah mencapai level 5. Anda bisa memilih team yang akan menjadi identitas Anda. Team yang bisa Anda pilih, ada tiga team diantaranya team Valor (merah), team Mystic(biru) dan team Instinct (kuning).

Peran dari ketiga team yaitu

Team Mystic berperan sebagai team support/pendukung (dipilih oleh 45% pemain)

Team Valor berperan sebagai team penyerang/petarung(dipilih oleh 35% pemain) dan

Team Instinct berperan sebagai team defense/pertahanan (dipilih oleh 10% pemain)

Cara Mengganti Team Pokemon Go

Saat sedang melakukan pemilihan team, mungkin Anda bingung mau memilih team yang mana. Bagi Anda yang tidak mau pusing mungkin aka nasal pilih saja, karena di anggap tidak terlalu penting. Namun perlu diperhatikan adalah pemilihan team itu sangat penting. Sebab jika Anda memilih team yang jumlah anggotanya terlalu sedikit maka Anda akan kesulitan untuk memenangkan Gym. Sebagai contoh, di daerah Anda ada  banyak yang memilih team Valor, tapi Anda sudah terlanjur bergabung dengan team Instict, maka Anda akan mengalami kesulitan menempatkan pokomen Anda di Gym.

Bagi yang sudah terlanjur melakukan itu, tidak perlu khawatir. Anda masih bisa merubah team berdasarkan dengan minat. Perlu dicatat juga, penggantian team membutuhkan waktu yang cukup lama hingga developer merespon, kurang lebih sekitar 2 sampai dengan 4 minggu.

Klk tombol diatas, kemudian masukan data-data yang diperlukan, seperti email, nickname dan lain-lain. Disitu juga terdapat form”Additional info/reason for your request”, Anda bisa mengisinya dengan teks dibawah ini :

Atau Anda juga bisa merubah kata-kata tadi seperti yang Anda inginkan. Jika kolom-kolom sudah terisi semua. Klik tombol submit. Selanjutnya adalah tunggu hingga email request tersebut dibaca oleh team developer Niantic. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Biasanya team developer akan merespon email kurang lebih selama 2 sampai 4 minggu.

Semoga Trik Mudah Ganti Team Pokemen Go Menjadi Mystic Valor instinct bermanafaat dan membantu Anda. (GrandMeda)