GrandMedia – 5 tempat wisata di Lombok yang paling populer 2017 – Sepertinya keindahan alam dan tempat wisata Lombok yang indah tawarkan karakter wisata unik lagi berkean. Wisata di Lombok ini merupakan salah satu detinasi wisata menarik dan terbaik di Indonesia yang paling populer 2017. Reputasinya sudah dikenal dunia internasional. Unung rinjani Lombok salah satunya, yang merupakan gunung tertinggi ke 3 di Indonesia. Bahkan tak hanya itu saja, masih ada banyak lagi tempat wisata populer di Lombok. Berikut adalah 5 tempat wisata di Lombok yang paling populer 2017 harus Anda tahu.

5 Tempat Wisata di Lombok yang Paling Populer 2017

Objek wisata pantai kuta

pantai kuta lombok

pantai kuta lombok

Pantai kuta yang ada di Lombok ini merupakan salah satu dari banyaknya tempat wisata menarik di Lombok yang paling populer. Dilihat secara geografis, kawasan pantai tersebut dikelilingi oleh perbukitan alam yang sangat indah. Selain hal itu, pantai kuta di Lombok juga memiliki pasir pantai yang bersih dan berwarna putih seputih salju. Secara umum masih belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, sehingga jangan heran bila pantai ini masih terasa sepi pengunjung.

Objek wisata pantai senggigi

pantai senggigi lombok

pantai senggigi lombok

Ini merupakan tempat wisata populer di Lombok yang selanjutnya. Pantai senggigi di Lombok ini mempunyai keindahan pantai yang sangat menawan hati. Ada banyak wisatawan luar negeri yang datang ke pantai tersebut. Pantai senggigi mampu menjelma jadi salah satu tempat wisata menarik yang difavoritkan di Lombok dengan pemandangan garis pantainya yang sangat panjang, sungguh ini jadi pemandangan menawan jika dipandang dari kejauhan maupun ketinggian.

Desert point (bangko – Bangkok)

Desert point (bangko – Bangkok)

Desert point (bangko – Bangkok)

Ini adalah tempat surfing terbaik di Lombok yang wajib Anda kunjungi, apabila Anda ingin menikmati surfing atau pun kegiatan selancar. Apabila Anda tertantang untuk melakukan surfing di objek wisata ini, maka Anda bisa ambil rute perjalanan dengan cara menaiki kapal ferry dari Bali ke Lembar di Lombok. Desert point ini merupakan salah satu tempat wisata Lombok menarik untuk dikunjungi, terutama di kalangan para peselancar.

Objek wisata gunung rinjani

gunung rinjani lombok

gunung rinjani lombok

Ini merupakan  salah satu objek wisata di Lombok yang memiliki pemandangan alam eksotis. Memiliki luas area sekitar 40 ribu hetar, gunung tersebut berada di Pulau Lombok bagian utara yang memiliki ketinggian sekitar 3.726 meter dpl dan merupakan gunung berapi tertinggi yang ke 2 di Indonesia setelah gunung kerinci.

Objek wisata gili air, gili meno, dan gili trawangan

gili trawangan lombok

gili trawangan lombok

Ketiga gili yang ada di Lombok ini menawarkan keindahan alam yang sangat menawa. Tak hanya menyuguhkan bening dan jernihnya air laut, akan tetapi pasir di ketiga gili tersebut sangat bersih, yang berpadukan dengan terumbu karang serta aneka ikan hias yang sangat menawan. Sehingga tak heran jika ada banyak wisatawan yang datang ke ketiga gili ini untuk menikmati indahnya pantai sembari berenang, berjemur, dan snorkeling.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang 5 tempat wisata di Lombok yang paling populer 2017. Semoga saja bisa bermanfaat.