Santirah River Tubing

                         Santirah River Tubing via mypangandaran.com

GrandMedia – Santirah River Tubing merupakan tempat wisata idaman di Kabupaten Pangandaran. Wisata Air Pangandaran ini merupakan wisata favorit bagi mereka yang suka dengan petualangan. Kegiatan berpetualang yang cukup seru akan mengisi liburan Anda. Silahkan berkunjung ke Santirah River Tubing.

Lokasi Wisata Santirah

Wisata Santirah River Tubing berada di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Berkunjung ke Santirah River Tubing sama dengan berkunjung ke Desa Wisata Selasari. Jika ditempuh dari Kota Pangandara Jaraknya sekitar 15 kilometer.

Setiap akhir pekan Santirah River Tubing selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Semua berbahagia ria menikmati indahnya alam yang ada di kawasan wisata ini.

River Tubing Santirah

Berbagai kegiatan menyenangkan dapat dilakukan disini, kegiatan meluncur bebas diatas permukaan sungai berarus ringan menggunakan ban dalam mobil akan sangat menyenangkan.

Santirah Body Rafting

Aktifitas menyusuri sungai akan lebih seru tanpa perahu atau Anda juga bisa benggunakan fasilitas ban untuk mengaruhi aliran sungai. Bagi yang tidak bisa berenang jangan khawatir karena setiap wisatawan yang ingin menyusuri sungai akan diberikan perlengkapan khusus seperti pelampung, sepatu khusus dan lain-lain.

Pemandu Wisata Santirah

Santirah River Tubing

Santirah River Tubing viamypangandaran.com

Tenang saja, ada pemandu yang sudah terlatih dan professional untuk memandu Anda menyusuri sungai ini. Bersama pemandu tersebut Anda akan aman selama mengikuti panduan-panduan yang diberikannya. Bagi pecinta alam dan pecinta olahraga air, ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Anda akan menempuh perjalanan mengarungi sungai sekitar 3-4 jam dengan jarak sekitar 7 km. Sepanjang perjalanan Anda akan melihat keindahan-keindahan yang luar biasa. Dinding dan ngarai yang cukup alami memberikan nuansa eksotis tersendiri. Anda juga akan melewati tiga buah goa serta beberapa Air terjun.

Santirah Body Rafting Pangandaran

Bagi Anda yang tidak mau repot memikirkan segala kebutuhan wisata di River Tubing Santirah. Ada banyak Jasa Tour yang memberikan Paket River Tubing Santirah Selasari dengan harga yang kompetitif. Biasanya paket-peket tersebut sudah termasuk kedalam biaya tiket masuk lokasi, River guide yang akan memandu wisatawan. Kemudian fasilitas-fasilitas lain seperti pelampung dan helm, tubing bahkan ada jasa tour yang menyediakan keperluan makan untuk para wisatawan. Dan yang paling penting adalah paket-paket wisata tersebut memberikan asuransi untuk para wisatawan. Jadi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semuanya akan ditanggung oleh perusahaan tour tersebut. Semuanya sudah diurus oleh perusahaan tour ini hingga rundown acara.

Rekomendasi Tempat Wisata  Pangandaran :

Tiket Masuk Santirah 

Untuk informasi tiket santirah Anda bisa mengunjungi mypangandaran.com

Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat untuk Anda. Terimkasih. (GrandMedia)