Pantai Madasari Pangandaran

Pantai Madasari Pangandaran | Photo  planetpangandaran.co.id

GrandMedia – Pantai yang terletak di madasari ini mempunyai teluk yang indah disertai dengan gulungan ombak yang besar melengkapi suasana harmoni bagi para wisatawan yang berkunjung. Hal yang cukup menarik yaitu terdapat batu besar di tengah laut yang selalu menjadi pusat perhatian para wisatawan.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com pada Jum’at (20/09/2015), Di Pantai Madasari terdapat batu karang dan tiap-tiap batu karang tersebut mempunyai nama yang cukup unik. Seperti Batu Gedogan, Batu Leuit (Karang Seugeuh, Batu Sebrotan, Legok gandu, Pandan Nyampai dan Cariuk.

Jika Sobat GrandMedia pernah berkunjung ke Pantai Karang Nini, Pantai Batu karas dan tempat wisata Jawa Barat lainnya. Kini saatnya mencoba untuk berkunjung ke Pantai Madasari. Wisata Pantai Madasari berdekatan dengan objek wisata Green Canyon. Waktu tempuh dari pantai Madasari ke Green Canyon Pangandaran kurang lebih dua jam perjalanan.

Pantai Madasari Pangandaran

Photo Pantai Madasari Pangandaran |photo planetpangandaran.co.id

Pantai ini sangat mendukung untuk berbagai kegiatan, seperti camping, nongkrong dan lain-lain. Pantai ini juga merupakan surganya bagi para photographer. Mengajak sahabat, teman, pacar, keluarga sambil menikmati ikan laut bakar merupakan hal yang cukup menyenangkan yang bisa dilakukan.

Letak Pantai Madasari

Pantai ini terletak di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Jalan menuju ke pantai madasari terbilang cukup mudah. Anda dapat menggunakan kendaraan motor ataupun mobil.

Jarak dari Pantai Batu Karas ke Madasari sekitar 18,5 km atau sekitar 30 menit. Dari Kota Pangandaran sendiri lama waktu tempuh ke wisata madasari ini sekitar 45 menit.

Rute menuju pantai cimerak atau madasari jika dari pengandaran maka langsung saja menuju ke Cimerak. Setelah itu Sobat GrandMedia akan melewati Green Canyon dan Pantai Batu Hiu. Setelah sampai di Cimerak, kemudan lurus terus hingga mencapai Legok Jawa. Selanjutnya ambilarah kiri ke Bulakbenda. Setelah itu sampai di Madasari.

Jika ingin lewat jalur lain dari Cimerak, langsung ambil arah kiri ke Desa Masawah, perjalanan dilanjutkan ke Bulakbenda dan selanjutnya sampai ke Madasari. Bagi yang ingin menikmati perjalanan dengan pemandangan yang indah, cobalah untuk ambil jalur Legok Jawa. Sepanjang jalan Sobat GM akan disuguhi dengna pemandangan yang cukup indah.

Rekomendasi Wisata Alam Pangandaran :

Harga Tiket Pantai Madasari

Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Sobat GM Bisa menanyakan informasi yang lebih lengkap di  www.mypangandaran.com

  • Pejalan Kaki Rp 2.500
  • Kendaraan Roda Dua Rp. 7.500
  • Mobil Jip, Sedan, Kijang Rp.19.000
  • Bus Kecil Rp. 36.000
  • Bus Sedang Rp. 68.000
  • Bus Besar Rp. 83.000