GrandMedia – Pangandaran Waterpark merupakan destinasi wisata favorit yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan selain Green Canyon, Pantai Lembah Putri dan Pantai Pangandaran. Letak Wisata Waterpark ini berada di sisi Pantai Lembah Putri. Dari pintu Wisata Pangandaran kurang lebih jaraknya sekitar 5 kilometer. Lokasi Pangandaran Waterpark ini tepatnya berada di Kecamatan Kalipucang.

Pangandaran Waterpark dibangun diatas lahan kurang lebih seluas 10 hektar. Terdapat beerapa kolam yang cukup besar serta lapangan yang dikhususkan untuk ATV track. Fasilitas lain yang ada d Pangandaran Waterpark seperti waterbom, luncuran dan lain-lain. Agar dapat menikmati fasilitas umum lainnya, para wisatawan harus mengeluarkan biaya sekitar 10 ribu sampai dengan 25 ribu untuk hari-hari libur panjang atau hari-hari besar.

waterpark pangandaran

 Waterpark Pangandaran via deasikumbang.com

Selain fasilitas untuk bermain, dikawasan Waterpark Pangandaran juga terdapat rumah makan yang menyediakan berbagai menu makanan khas Kabupaten Pangandaran seperti seafood dan lain-lain.

Bagi para wisatawan yang datang dari luar kota dan ingin menginap jangan khawatir, di sekitar Pangandaran Waterpark ada banyak penginapan dimulai dari penginapan yang paling murah hingga penginapan hotel berbintang.

Sekedar saran, jika Anda ingin menikmati keseruan lain yang ada di Pangandaran, sebaiknya datanglah saat ada event-event besar seperti Hajat Laut dan Festival Layang-Layang Internasional. Hajat laut ini merupakan sebuah prosesi melarung sesajen ke laut lepas, hal tersebut merupakan perwujudan berupa rasa terima kasih warga lokal terhadap kemurahan Tuhan Yang Maha Esa.

Alamat Waterpark Pangandaran

Alamat lengkap objek wisata waterpark pangandaran yaitu di Jl. Raya Pangandaran Km 05 RT. 1/RW.2, Bojongsari, Babakan, Pangandaran, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Waterpark Pangandaran

  1. (Senin-Jum’at) Rp. 15.000,- Weekend (Sabtu- Minggu/ Hari Libur) Rp. 20,000,-
  2. Tiket parkir roda 2 Rp. 2000,-
  3. Tiket parkir Roda 4 Rp, 3000,- dan
  4. Tiket parkir Bis Rp. 10.000,-.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Rekomendasi Tempat Wisata  Pangandaran :

Informasi Waterpark Pangandaran

Anda bisa mengunjungi website www.mypangandaran.com. Atau Anda juga bisa mmanfaatkan layanan sms gatway yang disediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dengan cara, ketik PND#pesananda kemudian kirim ke nomor 0857 2222 4684

Semoga informasi yang disajikan bermanfaat. Terimakasih. (GrandMedia)