Grand Media – Anak merupakan sebuah karunia yang sangat luar biasa. Karena itu merupakan suatu kewajiban orang tua untuk mendidik, merawat dan melindungi anak. Perang orang tua sangatlah penting dan tidak dapat tergantikan, bahkan peran keduanya antara ayah dan ibu sebenarnya saling melengkapi.

Namun berbeda dengan warga Kansas, Amerika Serikat ini. Alih-alih mendidik, merawat dan melindungi justru ini malah sebaliknya. Tanpa alasan yang jelas, Michael Jones sering menyiksa anaknya yang baru berumur 7 tahun, Adrian Jones. Begitu juga dengan Ibu tirinya, Heather ikut serta dalam penyiksaan tersebut. Dan mirisnya sang ibu tiri ini malah mendokumentasikan setiap penyiksaan yang sering mereka lakukan kepada Adrian.

Heater terlihat begitu sangat menikmati setiap penyiksaan dengan memotret luka-luka yang di Derita Adrian. Penyiksaannya pun sungguh kejam, dimulai dari dipukul, ditendang sampai dengan di rendam dalam kolam sampai berjam-jam. Tidak sampai disitu saja, Adrian juga pernah pernah dibiarkan di luar rumah dengan hanya mengenakan piyama pada bulan Januari, padahal pada bulan tersebut Kansas sangat dingin.

Hampir setiap hari, Adrian mendapatkan pukulan atau siksaan yang amat menyakitkan dari orang tuanya. Padahal, Adrian merupakan anak yang sangat penurut dan tidak pernah membangkang kepada orang tuanya tersebut. Namun hal tersebut rupanya tidak membuat hati kedua orang tuanya luluh yang pada akhirnya Adrian meninggal dunia dengan sangat mengenaskan.

Tidak sampai disitu juga, Adrian pernah ditutup matanya dan diikat hingga berjam-jam oleh ayah kandung Adrian.

Entah apa yang ada dalam benak kedua orang tua Adrian ini, untuk menutupi kekejamannya, Michael Jones yang merupakan ayah kandung Adrian membeli 6 babi. Lalu dia mencoba menjadikan Adrian Jones yang tidak lain adalah anak kandungnya sendiri sebagai makanan babi-babi tersebut. Sungguh biadab dan tidak berkeprimanusiaan.

Foto orang tua Adrian Jones

Pada bulan November tahun 2015, polisi menemukan potongan jasad Adrian yang telah dijadikan makanan ternak babi. Saat itu juga Michael Jones dan Heather akhirnya ditangkap dan ditahan. Proses pengadilan pun baru selesai Selasa (30/5/2017). Mereka berdua dijatuhi hukuman seumur hidup.