GrandMedia – HP Smartfren Andromax 4G LTE Terbaik Dan Termurah – Vendor lokal Smartfren tidak ingin kalah dengan vendor luar yang masuk ke dalam pasaran smartphone yang ada di Indonesia. Smartfren sering melakukan inovasi dan mengeluarkan teknologi unggulan dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan smartphone buatan luar negeri. Smartfren terus mengeluarkan generasi penerus dari Smartfren Andromax R yang cukup laris di pasaran sehingga Smartfren ingin mengeluarkan tipe lain yang memiliki fitur lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Tidak dapat dipungkiri jika vendor Smartfren pernah mengalami penurunan di pasaran akibat adanya merk-merk smartphone baru yang bermunculan dan menawarkan fitur-fitur canggih yang mampu memenuhi harapan bagi para pecinta gadget. Namun hal tersebut tidak membuat vendor Smartfren menyerah karena hal tersebut memacunya untuk mengeluarkan smartphone terbaru dengan teknologi terbaru pula sebagai contoh adalah smartphone yang mendukung jaringan terbaru 4G LTE. Berikut ini adalah HP Smartfren Andromax yang terbaik saat ini.

HP Smartfren Andromax 4G LTE Terbaik Dan Termurah

  1. Smartfren Andromax Qi

Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga Rp.1.299.000. untuk teknologi dapur pacunya menggunakan processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dengan teknologi Snapdragon 410. RAM nya berkapasitas 1 GB yang didukung dengan kapasitas memori internal berukuran 8 GB. Sistem Androidnya juga sudah menggunakan sistem Android baru yaitu Android Lollipop. Pada sisi jaringannya mendukung adanya 4G LTE untuk bagian SIM GSM nya.

  1. Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q merupakan smartphone yang dilepas dipasaran dengan harga Rp.1.299.000 dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Smartfren Andromax Qi. Yang terutama dari smartphone ini adalah kemampuannya untuk support jaringan 4G LTE yang ada untuk SIM GSM nya karena tersedia dual SIM yaitu GSM dan CDMA. Baterai untuk Smartfren Andromax Q sudah berkapasitas 2000 mAh.

  1. Smartfren Andromax R

Smartphone ini merupakan gerbakan oleh Smartfren dalam hal mengeluarkan smartphone berkualitas yang membuat smartphone ini laris manis di pasaran. Smartphone ini dikeluarkan pada saat teknologi 4G LTE baru keluar sehingga pecinta gadget haus akan smartphone yang sudah support 4G LTE. Smartfren tidak menunggu lama untuk mengeluarkan smartphone dengan fitur canggih terbaru. Harga yang dibanderol untuk smartphone ini adalah Rp.1.599.000

  1. Smarfren Andromax Es

Smarfren Andromax Es 2

Anda sudah dapat menikmati kecepatan jaringan 4G LTE dengan membeli Smarfren Andromax Es degan harga yang murah saja yaitu Rp.999.000. walaupun harganya murah tetapi fitur yang ditawarka tidak main-main. Dengan mengusung processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dengan teknologi Snapdragon 410 Cortex A53. Ukuran kameranya juga tidak begitu mengecewakan untuk kamera depan dan belakang sama saja 5 MP. Layar dari Smarfren Andromax Es berukuran 4 Inch.

Demikianlah beberapa tipe smartphone keluaran Smartfren yang mensupport jaringan 4G LTE dengan harga yang cukup terjangkau. Vendor lokalpun tidak kalah dalam mengusung tekbnologi terbaru saat ini yang sedang digandrungi oleh banyak orang.