GrandMedia – HP Android Octa Core Murah Dibawah 2 Juta – Processor berteknologi Octa Core merupakan salah satu fitur yang ada di smartphone Android dan banyak dicari apalagi oleh para pecinta game karena dengan teknologi Octa Core ini anda dapat memainkan aneka game berkualitas di smartphone yang anda miliki tanpa lag. Namun kebanyakan smartphone yang memiliki processor Octa Core adalah smartphone premium sehingga harga yang ditawarkanpun melambung tinggi.

Namun jangan khawatir jika anda ingin menghemat budget namun membutuhkan smartphone dengan processor Octa Core karena sekarang ini banyak tersedia smartphone Android berteknologi Octa Core namun memiliki harga yang murah. Teknologi Octa Core sendiri memiliki 2 jenis yang mengadopsi komputasi 32-Bit dan 64-Bit. Jika processor Octa Core dipadukan dengan kapasitas RAM yang besar maka akan menghasilkan smartphone berperforma tinggi. berikut ini merupakan HP android yang memiliki processor Octa Core namun dengan harga terjangkau.

HP Android Octa Core Murah Dibawah 2 Juta

  1. Alcatel OneTouch Flash Plus

    Alcatel OneTouch Flash Plus

Smartphone yang satu ini dilepas di pasaran dengan harga Rp.1.899.000. Alcatel OneTouch Flash Plus memadukan jenis dapu pacu Mediatek MT6752m, CPU Octa-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. RAM yang disedikaan oleh smartphone ini sebesar 2 GB. Smartphone yang satu ini juga sudah terbukti begitu mulus menjalankan aneka jenis game HD. Memori internal yang disediakan juga cukup besar yaitu 16 GB dan masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal.

  1. Lenovo A7000

    Lenovo A7000

HP Android ini merupakan smartphone yang memiliki processor Octa Core terbaik yang dibanderol dengan harga Rp.1.999.000. dapur pacunya yang berupa Mediatek MT6752M dengan kecepatan Octa Core berkecepatan 1.5 Ghz-64 Bit menjadi saingan berat bagi Alcatel OneTouch Flash Plus namun dalam segi kamera, Lenovo A7000 masih lebih rendah karena hanya memiliki kamera berukuran 8 MP untuk kamera belakangnya dan 5 MP untuk kamera depannya.

  1. Advan Barca S5Q

    Advan Barca S5Q

Vendor lokal yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk Android yang memiliki processor Octa Core dengan harga terjangkau. Harga yang dibanderol untuk Advan Barca S5Q ini Rp.1.399.000 dimana anda akan mendapatkan kualitas dapur pacu jenis MediaTek MT6592 Octa-core berkecepatan 1,4GHz. Namun untuk ukuran RAM masih 1 GB. Sayangnya smartphone yang satu ini belum dipadukan dengan kemampuan menangkap jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE.

  1. Evercoss Evelate Y2

    Evercoss Evelate Y2

Evercoss juga merupakan vendor lokal yang mengeluarkan tipe smartphone dengan processor Octa Core denga harga yang cukup terjangkau Rp1.799.000. sayangnya Evercoss Evelate Y2 masih berjalan menggunakan sistem Android Jelly Bean. Namun untuk urusan fotografi, smartphone ini memiliki kualitas kamera maksimal berukuran 13 MP dengan kamera depannya 5 MP yang akan memberikan kualitas hasil jepretan yang bening.

Itulah sederet smartphone yang menggunakan processor Octa Core berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Jika anda adalah pecinta game, sebaiknya anda memilih processor ini sebagai fitur bawaan smartphone anda.