Tips sederhana ini akan membantu kamu untuk diet dengan cara yang menyenangkan dan sama sekali tidak menyiksa diri kamu. Tips ini telah teruji oleh banyak orang dari Australia, Amerika dan Eropa karena tips ini sangat mudah dan menyenangkan maka cobalah sekarang juga.

 1. Berfikir Bahwa Berat Badanmu Sudah Ideal

Keadaan tubuh seseorang berawal dari pikiran dominannya, jika kita berpikir bahwa tubuh ini sakit terus menerus maka tubuh kita akan sakit dan jika kita berfikir tubuh kita berlemak dan gendut maka tubuh kita akan terbentuk seperti apa yang kita pikirkan, ini merupakan teori hukum tarik menarik yang populer. Hukum ini berkata bahwa apa yang kita pikirkan tentang tubuh kita semuanya akan menjadi kenyataan, jadi mulailah berfikir sesering mungkin bahwa tubuh kamu sudah ideal, dan bayangkan pakaian apa yang akan kamu gunakan ketika tubuhmu sudah ideal. Bayangkan kamu berjalan di kampus dengan tubuh yang ideal, kamu bertemu kekasihmu dengan tubuh yang ideal, bayangkan sekarang juga  secara terus menerus hingga menjadi pikiran dominanmu maka itu akan menjadi kenyataan dengan cepat.

 2. Berfikir Bahwa Makanan Tidak Akan Membuatmu Gemuk

Sumber Makanan Serat yang Baik Untuk Buah Hati

Kebanyakan orang yang sedang dalam program diet mereka seringkali membatasi apa yang mereka makan karena mereka berfikir dengan makan banyak atau memakan makanan tertentu akan membuat tubuh mereka gendut. Perbuatan itu tentu menyiksa mereka secara perlahan, Padahal hal yang perlu mereka lakukan bukanlah merubah pola makan, tetapi merubah pola pikir. Jadikanlah makanan itu sebagai sahabatmu, berapa banyak makanan yang kamu makan setiap hari tidak akan membuat kamu gemuk. Bersyukur atas makanan yang kamu dapatkan berikan cinta terhadap makanan itu dan makan lah dengan penuh perasaan menikmatinya dan berkeyakinan bahwa dengan makan banyak akan membuatmu sehat bukan malah membuatmu gendut.  Makanlah sesukamu karena yang menentukan kamu gendut atau tidak itu bukan makananmu tetapi pikiranmu sendiri karena apa yang kita pikirkan, kita rasakan, dan kita yakini akan terjadi pada diri kita sendiri.

 3. Jangan Ketahui Berat Badanmu yang Sesungguhnya

Mengetahui berat badanmu yang sesungguhnya akan membuat perasaanmu sedih dan membuat dirimu terus berfikir bahwa berat badanmu tidak ideal. Berpikirlah bahwa berat badanmu sudah ideal, bila perlu tulis berat badanmu di kertas lalu tempelkan pada mesim timbangan tubuh agar kamu berfikir, merasa, dan memiliki keyakinan tubuhmu sudah ideal. Mungkin kamu berfikir ini semua hanya usaha membohongi diri sendiri, tetapi sebenarnya kita sedang merubah kehidupan. Karena kita bisa merubah kehidupan dan diri kita sendiri hanya menggunakan pikiran. Contoh yang dapat kita gunakan adalah ketika kita terbangun di pagi hari dengan perasaan malas, buruk, sedih, dan perasaan negatif lainnya maka kehidupan kita hari itu akan kacau balau. Berbeda dengan kita bangun di pagi hari dengan perasaan semangat, bergairah, bahagia dan perasaan positif lainnya pasti kamu bisa merasakan hari paling menyenangkan dalam hidupmu. Jadi mulailah membuat keyakinan bahwa berat badanmu sudah ideal dan keyakinan itu akan terwujud dengan cepat ke kehidupanmu.

 4. Bersyukur Tentang Tubuhmu

Kesalahan Touch Up Setelah Shalat

Selalu berfikir tentang tubuh ideal yang kita inginkan merupakan cara tercepat untuk diet, tetapi jangan lupa bersyukur tentang tubuh yang kamu miliki sekarang. Bersyukur tentang kesehatanmu, bersyukur tentang mata, telinga dan semua indra yang berjalan dengan normal, bersyukur tentang rambutmu yang indah, bersyukur dengan tatapanmu yang manis, bersyukur atas tangan yang dapat melakukan semua hal, bersyukur atas kakimu yang mampu membawamu ke tempat yang kamu inginkan, dan bersyukur atas kesehatan yang kamu dapatkan setiap hari. Proses ini akan membuatmu lebih menghargai tubuhmu, lebih mencintai tubuhmu dan tentunya akan membuat dietmu menjadi cepat dan menyenangkan.

Tips sederhana diatas merupakan metode yang digunakan oleh banyak orang di luar negri. Kemudahan dan menyenagkan merupakan kunci utama tips ini berjalan. Jadi mulailah menikmati proses diet ini dan selalu bersyukur atas tubuh yang kamu miliki