GrandMedia – Cara Mudah Mengecilkan Paha – Memiliki paha yang ramping dan seksi memang menjadi dambaan kebanyakan wanita pada umumnya. Dengan memiliki paha yang ramping ini, seorang wanita bisa tampil dengan lebih percaya diri. Dan untuk memperoleh paha yang ramping tersebut, sebaiknya ladies bisa menyimak beberapa tips berikut ini yang bisa kamu lakukan untuk membuat paha kamu menjadi lebih langsing.

Sebenarnya ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat paha kamu menjadi lebih kecil dan langsing. Dan salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan gerakan tiga menit sebelum tidur berikut ini. jadi kamu hanya memerlukan waktu sekitar tiga menit untuk melakukan gerakan ini sebelum tidur untuk memperoleh paha yang lebih kecil dan ramping. Nah berikut ini beberapa langkah – langkahnya.

Mengecilkan Paha Hanya 3 Menit Sebelum Tidur

Gerakan V Stretch

Kamu cukup mudah untuk melakukan gerakan peregangan yang satu ini. yang harus kamu lakukan adalah hanya dengan merentangkan kedua kaki kamu ke samping. Kemudian tegakkan tubuh kamu. lalu bungkukkan dada ke arah kaki kiri dengan dua tangan menarik jari – jari kaki kiri kamu. dan lakukan hal yang sama tersebut pada kaki kanan kamu. kemudian tahan setiap peregangan yang kamu lakukan selama 5 – 15 detik. Ulangi selama 8 kali pada setiap kaki.

Angkat Kedua Kaki ke Atas

Kamu bisa membaringkan tubuh kamu, kemudian mengangkat kedua kaki kamu keatas. Lalu untuk kedua tangan kamu berada di samping menekan lantai. Setelah itu, lakukan gerakan fisik menekuk kedua kaki pada dada, mengangkat ke atas, kemudian mengayunkannya ke udara, dan kembali pada posisi semula. Dan kamu bisa mengulanginya selama 8 kali.

Berjalan Kaki Selama 30 Menit Untuk Tubuh yang Lebih Bugar

 

Gerakan Supermen Terbang

Untuk melakukan gerakan yang satu ini  pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan tengkurap di atas permukaan yang datar. Kemudian dagu menumpu pada lantai. Setelah itu regangkan kedua tangan kamu ke depan sejauh mungkin yang kamu bisa lakukan. Kemudian angkat tangan kiri dan kaki kanan secara bersamaan. Dan tahan selama kurang lebih 3 – 4 detik. Ulangi pada tangan kanan dan kaki kiri kamu. kamu  bisa mengulangi gerakan tersebut selama 5 kali.

Nah itulah beberapa gerakan yang bisa kamu lakukan. Jika kamu rutin melakukan berbagai gerakan tersebut sebelum tidur dan secara rutin, memiliki paha yang lebih langsing dan kencang bukan hanya menjadi impian belaka saja. Untuk memperoleh hasilya memang tidak secara instan kamu memperolehnya. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba untuk memperoleh paha ramping sesuai dengan apa yang kamu impikan. Jadi yang perlu kamu lakukan adalah dengan meluangkan waktu selama 3 menit. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.