Grand Media – Pesulap professional Demian Aditya ikut serta unjuk gigi di ajang bergengsi America’s Got Talent (AGT). Aksi tersebut membuat banyak orang dari berbagai penjuru dunia tercengang. Sampai saat ini video yang telah di unggah oleh chanel resmi AGT telah di tonton lebih dari 12 juta orang.

Simon Cowell yang merupakan juri America’s Got Talent sempat terperangah oleh aksi berbahaya Demian tersebut. Lewat aksinya yang menegangkan, pesulap asal Indonesian ini berbaring dengan tangan, kaki dan leher terbelenggu borgol besi dengan ketat. Demian hanya diberikan waktu selama 2 menit untuk bisa lolos dari belenggu borgol didalam sebuah kotak yang cukup sempit.  Diluar dugaan penahan pasir itu pecah, alhasil pasir yang ada di atasnya menutupi tubuh Demian didalam kotak sempit itu. Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel sempat kaget karena mereka menduga ada kecelakaan atas aksi yang dilakukan demian tersebut. Dua orang lantas berlari untuk menyelamatkan demian dari kotak sempit itu dan mengambil palu untuk memecahkan kaca. Namun ternyata orang yang memecahkan kaca itu adalah Demian sendiri, para juri pun berdiri terperangan keheranan.

Aksi berbahaya Demian itu mendapat pujian dari banyak orang-orang diseluruh dunia. Namun ada juga beberapa orang menganggap bahwa trik yang dilakukan oleh Demian tersebut cukup sederhana. Seperti yang diungkapkan oleh seorang youtuber dari chanel “Orang Gila”. Chanel ini mengunggah video berjudul “TERBONGKAR !!! Trik SULAP DEMIAN Di ajang AMERICA’S GOT TALENT 2017”.

Dalam video itu si Pengunggah menganalisa setiap adegan yang dilakukan oleh Demian. Selain itu pengunggah juga memberikan kritik dan saran agar Demian memberikan trik yang lebih hebat lagi. Karena trik yang di tampilkan di America’s Got Talent tersebut masih belum bisa membuat logika orang menjadi kacau. Youtuber tersebut juga berharap agar pesulap Indonesia menjadi mendunia seperti Deddy Corbuzier.

Video yang di Unggah oleh Chanel “Orang Gila” tersebut sepertinya mendapat kecaman dari banyak netizen sehingga komentar pun ditutup. Namun  Chanel tersebut mengunggah kembali video yang berujudul “Ampun Om”. Video tersebut merupakan reaction video terhadap videonya sendiri yang di unggah sebelumnya. Tidak sedikit netizen yang memberikan komentar-komentar negative dalam video yang di unggah oleh “Chanel Orang Gila” itu.

Zhar Borneo merupakan salah satu netizen yang turut berkomentar di Video yang di Unggah oleh Chanel “Orang Gila”. Dalam komentarnya Zhar Borneo mengungkapkan bahwa, video tersebut merupakan video analisis terburuk yang pernah Ia tonton. Selain Zhar Borneo beberapa netizen lain pun turut berkomentar di video yang berjudul “Ampun Om” itu.