Grand Media – Beragam komentar masyarakat merespon perempuan cantik dengan kondisi nyaris bugil berbelanja di sebuah apotek di Jakarta. Dalam Video yang berdurasi singkat tersebut memperlihatkan momen dimana seseorang ikut nyeletuk menanggapi tingkah perempuan berkulit putih itu “Wah kiamat bentar lagi” ujar salah satu pengunjung apotek.

Seperti yang diketahui, dalam video amatir tersebut seseorang berkulit putih, bersih dan cantik itu sedang melakukan transaksi di sebuah kasir apotek. Momen itu menjadi perhatian banyak orang yang ada disekitarnya. Namun perempuan berkulit kulit putih itu tampak cuek meskipun menjadi tontonan khalayak ramai. Perempuan itu terus menutupi bagian dadanya yang tak tertutup dengan selembar kain pun. Beberapa orang yang berada didekatnya dan melihat perempuan itu pun tampak salah tingkah.

Setelah menyelesaikan transaksinya di kasir apotek, perempuan yang belum diketahui namanya itu beranjak pergi dengan langkah cepat.

Menurut informasi yang beredar, kejadian itu terjadi di Kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (3/6) malam sekitar 23.30. Sampai saat ini video yang telah diunggah di facebook, youtube tersebut tersebar dengna cepat dan menjadi perbincangan hangat oleh banyak netizen. Namun hingga kini identitas perempuan berambut pendek tersebut belum diketahui.

Dilansir dari laman detik.com, perempuan itu saat ini sedang di cari polisi. “Cari tahu iya. Kalau dapat informasi, kasih tahu ke kita,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro saat dikonfirmasi, Minggu (4/6/2017).

Polisi telah melakukan upaya untuk mencari perempuan yang melakukan tindakan tak senonoh di bulan Ramadan dengan nyaris bugil dan jalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat. Bahkan polisi mengajak warga untuk terlibat dalam pencarian dan dijanjikan imbalan.

“Kabari saya, kalau A1, identitasnya siapa. Insya Allah ada hadiah dari kita,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro, Minggu (4/6/2017).

Sebelumnya beberapa warga awalnya melihat perempuan itu turun dari sebuah taksi dan berjalan tanpa busana masuk ke dalam apotek.