GrandMedia – Capolaga merupakan salah satu tempat wisata subang yang cukup awet dan dikenal. Objek wisata subang yang satu ini masih menjadi destinasi wisata yang cukup menarik untuk di ulas. Karena dari hari ke hari wisata subang semakin di padati oleh para wisatawan dari berbagai pelosok Indonesia. Hal tersebut sudah dapat diprediksi bahwa wisata di subang akan menjadi destinasi favorit, karena letak kabupaten subang sendiri sangat strategis. Kabupaten Subang berbatasan dengan beberapa kota dengan mobilitas yang cukup tinggi seperti Purwakarta, Indramayu, Sumedang, Bandung Barat dan lain-lain. Seiring dengan hadirnya Tol Cikopo – Palimanan Kota Subang pun semakin dikenal.

Wisata Capolaga Adventure Camp merupakan salah satu tempat wisata di subang yang murah

Wisata Capolaga Adventure Camp 

Bagi Anda yang sedang atau mau berlibur ke bandung, berwisata ke purwakarta atau berpetualang di jawa barat. Cobalah untuk mengunjungi objek wisata capolaga Adventur Camp. Di wisata capolaga ini, Anda akan menemukan banyak air terjun (Curug) yang cukup menawan. Terdapat tiga curug yang dapat Anda kunjungi yaitu Curug Goa Badak. , Curug Karembong dan Curug Sawer.

Wisata Capolaga Adventure Camp merupakan salah satu tempat wisata di subang yang murah. Artinya kita tidak perlu mengeluarkan budget besar untuk menikmati wisata alam yang luar biasa indah ini. Selain itu, dengan adanya berbagai wisata kuliner subang, dapat menambah kesempurnaan Sobat GM liburan di subang. Bahkan jika hanya sekedar singgah. Anda tidak perlu bingung karena ada banyak tempat nongkrong di subang, restoran di subang bahkan sampai minuman khas subang seperti ayam bakar kajojo, bakso malang, batagor dan sioay Jalan A. Yani, Martabak Unyil dan lain-lain. Namun kali ini kita tidak akan membahas itu lebih lanjut.

Mari kita lanjut bahas wisata Alam Capolaga, Dikawasan Capolaga terdapat kebun the yang begitu luas. Rimbunnya daun the tersebut membuat pemandangan tampak hijau cerah menyegarkan mata. Wisata Capolaga berada di dataran tinggi kabupaten Subang. Jadi jangan heran jika udaranya pun cukup segar.
Ada bayak wanaha yang tersedia di wisata capolaga ini seperti Air Terjun (Curug), Adventure Sport, Water Theraphy, Camping Ground, Tracking dan masih banyak wahana yang ada di wisata capolaga ini.
Meski tiap hari libur selalu dipadati pengunjung. Keindahan dan kebersihan wisata capolaga sangat terjaga. Hal tersebut merupakan bentuk keseriusan pemerintah kabupaten subang dalam mengelola objek wisata daerah.

Wisata Subang Lainnya :

Harga Tiket Masuk Capolaga / Retribusi

Harga tiket Capolaga yaitu sebesar 10.000,-/orang. Namun jika Anda menginap di lokasi wisata maka akan dikenakan biaya tambahan yaitu 30rb-/orang. Untuk keperluan makan atau minum wisatawan dapat membelinya sendiri di warung yang berada di lokasi wisata capolaga. Sudah sewajarnya jika harga makanan atau minuman di tempat wisata biasnya berbeda. So, lebih baik yang mau camping dan ingin irit sebaiknya bawa atau beli makanan sendiri di luar lokasi wisata. Informasi

Rute Wisata Capolaga Adventure Camp

Jarak wisata alam capolaga dari kota subang sekitar 35 km. Dari Jakarta kurang lebih 190 km, dari bandung 45 km. Lokasi wisata alam capolaga ini berdekatan dengan kawasan wisata sari ater subang.
Jika Anda dari Subang Kota – Setelah melewatai jalan cagak dan kemudian objek wisata ciater – pertikagaan pasa – ambil arah kanan – Anda telah sampai di Panarubang.

Lokasi Wisata Alam Capolaga Adventure Camp

Kampung Panaruban, Desa Cicadas, Kec. Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat.

Kontak Pengelola Wisata Capolaga

(0260) 470 941
(022) 601 2981
0815 7165 232
0818 622 674

Akun Instagram @wisatacapolaga